Bulan Bakti Polri HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Pulang Pisau Bagikan Paket Sembako dan Bersihkan Rumah Ibadah

 

Pulang Pisau – Menyongsong Perayaan HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Pulang Pisau Polda Kalteng melaksanakan kegiatan pembagian paket sembako dan bakti religi membersihan beberapa Rumah Ibadah di Kabupaten Pulang Pisau. Jum’at (14/06/2024) Pukul 08.00 Wib.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., menyampaikan pada Bulan Bakti Polri menyambut HUT Bhayangkara diadakan bakti sosial mulai dari pembagian bansos, pembersihan tempat ibadah, Bedah Rumah dan Donor Darah.

“Dengan kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, mempererat kebersamaan antara polri dan masyarakat dan melaksanakan berbagai macam program polri menuju presisi mendekatkan polri dengan masyarakat”ujarnya.

“Harapan kita semoga apa yang dilaksanakan dapat menyentuh masyarakat yang betul betul membutuhkan seperti masyarakat kurang mampu.” Ungkapnya.

AKBP Mada menambahkan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Pulang Pisau untuk terus menjaga dan merawat keberagaman yang di miliki oleh bangsa indonesia. Jelasnya.

“Semoga dengan Bulan Bakti Polri ini bisa lebih dekat dengan masyarakat dan sebagai wujud kerjasama antara Polres Pulang Pisau dan masyarakat sehingga bisa meningkatkan kinerja kedepannya” ungkapnya. (Humasrespulpis)

Related posts